Sukses

Fun. Bawakan Single Baru di Acara Televisi

Fun. pertama kali memperdengarkan single terbaru mereka kepada penggemar lewat acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah melejit dengan lagu We Are Young, band indie Amerika Fun. akan kembali dengan musik baru. Fun. pertama kali memperdengarkan single terbaru mereka bertajuk Harsh Light kepada para penggemar yang biasa disebut dengan Fun.atic saat tampil dalam episode spesial The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di Orlando belum lama ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (23/6/2014), single Harsh Lights dibuat dengan mid-tempo dengan lirik lagu pop yang mudah diingat. Lagu tersebut dinyanyikan sang vokalis Nate Ruess dengan suara yang terdengar begitu ceria.

Namun, sampai saat ini masih belum jelas apakah single terbaru mereka ini akan dimasukkan dalam album terbaru Fun. Meski begitu band yang beranggotakan Nate Ruess, Andrew Dost, dan Jack Antonof ini telah membicarakan tentang album terbaru mereka.

Mengenai album terbaru, Fun. rupanya belum memiliki judul resmi dan tanggal rilis. Sementara Jack Antonoff telah siap untuk mengeluarkan album dengan proyek sampingannya, Bleachers.

Sebagaimana diketahui, Fun. terakhir kali mengeluarkan album bertajuk Some Nights pada 21 Februari 2012. Album kedua Fun. ini berisi 10 lagu dengan beberapa lagu hits mereka yakni Some Nights, We Are Young, dan Carry On.

Fun. memulai karier band mereka dengan menelurkan album pertama pada Agustus 2009 berjudul Aim and Ignite. Lagu At Least I'm Not as Sad (As I Used to Be) menjadi single andalan dalam album tersebut.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.