Sukses

Onew Beri Bocoran SHINee Akan Kembali Sapa Jakarta

Onew mengungkapkan dirinya menyesal karena tak bisa ikut rekan-rekannya beraksi di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta SHINee baru saja rampung menggelar konser di Jakarta. Sayangnya, salah satu personlenya yaitu Onew tak bisa hadir karena harus beristirahat akibat operasi polip vokal yang dijalaninya.

Hal tersebut bukan keinginan Onew. Untuk mengobati kerinduan penggemar, Onew pun mengirimkan sebuah pesan melalui video. Ia mengungkapkan perasaannya yang tak bisa mengikuti konser yang berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, 22 Juni.

Video tersebut menggambarkan Onew yang tengah memegang poster yang berisi pesannya dalam bahasa Indonesia. Meski kata-kata dalam Bahasa Indonesia tertulis dalam tata bahasa yang berantakan, Shawol--sebutan penggemar SHINee--tampaknya cukup mengerti isi pesan tersebut.

"Bagaimana konser hari ini? Saya meminta maaf tidak datang ke konser ini. Saya janji akan datang pada konser berikutnya yang akan digelar di Jakarta," tulis Onew.

SHINee Sukses Goyang Jakarta di Konser Perdana

Onew pun sempat meminta Shawol untuk memahami kondisinya. "Saya sangat sayang kalian. Terima kasih banyak karena telah mengerti perasaanku."

Onew sempat menuliskan jika dia berjanji akan datang ke Jakarta jika SHINee kembali menggelar konser di Indonesia. Onew seperti memberikan petunjuk jika SHINee akan datang lagi dalam konser SHINee selanjutnya atau bersama SM Town.

Artis yang diasuh dalam agensi SM Entertainment akan menggelar SM Town Concert di beberapa negara di dunia.  SHINee pernah bergabung bersama SM Town World Tour Concer yang berlangsung 2012 silam.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini