Sukses

Avril Lavigne Dambakan Kehadiran Seorang Anak

Avril Lavigne begitu menginginkan menjadi seorang ibu tetapi ia menyadari masih disibukkan dengan karier musiknya.

Liputan6.com, Los Angeles Avril Lavigne mendambakan kehadiran seorang anak dalam pernikahannya dengan sang vokalis Nickelback, Chad Kroeger. Namun, penyanyi berusia 29 tahun itu memutuskan untuk menunda memiliki anak lantaran dirinya sangat sibuk dengan pekerjaannya di industri hiburan.

"Saya benar-benar sedang fokus dengan karier saya saat ini. Saya sedang melakukan perjalanan, saya berpikir saya akan senang jika menjadi seorang ibu, tetapi tidak untuk sekarang," ungkap Avril Lavigne seperti dikutip dari Femalefirst, Senin (23/6/2014).

Pelantun hits Complicated tersebut mulai memikirkan keinginannya itu lantaran dirinya akan memasuki usia 30 tahun pada September mendatang. Pelantun When You're Gone ini pun mengakui ia telah mempunyai banyak pengalaman hidup di usia yang ia rasa masih muda itu.

"Saya merasa masih muda, meski pun umur sudah jauh dari kata itu. Saya telah bekerja di industri musik lebih dari satu dekade dan bepergian terus-menerus. Hal ini memang agak gila. Saya belum punya rencana untuk membuat sebuah pesta besar merayakan ulang tahun saya nanti," tutur Lavigne.

Avril Lavigne juga menambahkan ia kembali menemukan dirinya saat berada di rumah untuk bertemu keluarganya. Hal itu membuat jauh lebih baik daripada hal-hal yang selama ini ia lakukan untuk kariernya selama berhari-hari.

Sementara itu, sebagaimana diketahui Avril Lavigne menikah dengan Chad Kroeger di The Chateau de La Napoule, Prancis pada 1 Juli 2013. Keduanya mulai menjalin hubungan pada 2012 saat mereka terlibat sebuah proyek kerjasama untuk album kelima Avril Lavigne.

Pernikahannya dengan Chad Kroeger merupakan pernikahan kedua Avril Lavigne. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Deryck Whibley sang vokalis band Sum 41. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 16 November 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.