Sukses

Alasan Jenita Janet Sembunyikan Pernikahannya

Tak banyak yang tahu juga,Jenita Janet menikah sejak 2010 dengan Alief, yang kini menjadi manajernya.

Liputan6.com, Jakarta Jenita Janet akhirnya mengaku sudah menikah. Tak banyak yang tahu juga, pedangdut asal Bandung ini menikah sejak 2010 dengan Alief yang kini menjadi manajernya. Diakui Jenita, sebenarnya status pernikahannya sudah menjadi rahasia umum di kalangan orang terdekatnya.

"Sebenarnya teman-teman terdekat sudah tahu hubungan aku sama Alief seperti apa. Penuh liku-likunya, Allah yang mempertemukan dan memberi jalan seperti sekarang lebih baik lagi," kata Jenita Janet saat dihubungi melalui telepon, Selasa (24/6/2014).

Kemudian, pelantun Di-reject ini menuturkan bahwa dia dan Alief terpaksa menyembunyikan status pernikahannya itu lantaran tuntutan karier. Kala itu, Jenita masih belum dikenal seperti sekarang. Saat sedang merintis karier melalui duo, ia diminta untuk merahasiakan pernikahannya.

"Setelah setahun menikah aku ditawari masuk ke duo dangdut yang menjadi gerbang buat aku bisa jadi penyanyi nasional. Aku minta restu sama Alief untuk ke Jakarta dan syaratnya adalah mereka tahu aku sudah menikah, tapi aku harus menyembunyikan status seolah-olah duo dangdut ini masih single," bebernya.

Dengan iming-iming dapat menjadi terkenal, cewek yang lekat dengan wig warna-warninya itu mengambil risiko tersebut. Pernikahannya dengan Alief pun kerap mengalami cekcok kecil akibat salah paham.

"Aku terpisah selama hampir enam bulan karena nggak boleh ketemu (Alief). Dulu imej-nya duo, aku dituntut pakai pakaian sexy, sampai akhirnya jadi permaslahan besar dan aku dituntut supaya mengikuti alur duo ini seolah mementingkan karier. Akhirnya sering terjadi konflik dan kesalahpahaman kita berdua," papar Jenita

"Setelah hampir setahun aku dipertemukan lagi dengan Alief berkat ridha Allah. Aku ceritakan semuanya, akhirnya Alief tergugah hatinya mau membantu aku (jadi manajer). Supaya waktu yang sudah kami korbankan tidak sia-sia," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.