Sukses

Baju Tersangkut di Lengan Saat Konser, Jessie J Tetap Senyum

Tangan Jessie J tersangkut di kancing tangan yang belum dilonggarkan saat ingin melepas bajunya, tangannya tersangkut di atas panggung.

Liputan6.com, London Saat menggelar konser di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, Jessie J mengalami wardrobe malfunction.

Wanita 26 tahun itu tampil di depan 34 ribu penggemar yang meneriakkan namanya. Jessie pun ikut merasakan gairah penonton. Riuh suara mereka sepertinya menularkan semangat pada wanita cantik itu.

Bahkan karena tak sabar menyapa penonton Jessie sampai lupa melonggarkan kancing tangannya. Sebenarnya hal itu tak menjadi masalah jika ia tak melepas bajunya. Namun, pelantun Price Tag ini hendak mencopot baju lengan panjangnya itu di pembuka acara.

Tampaknya, ia ingin menunjukkan kostum lain yang telah dipakainya.  Bralet dan hot pants kulit berwarna hitam itu memang sangat cocok dengannya. Namun ketika melepas baju panjangnya, tangan Jessie tersangkut.



Wanita ini tak menyadari sebelumnya. Alhasil tangannya tak bisa keluar dari sana. Padahal ia harus segera menyanyikan lagu-lagu seperti Domino, Wild, Price Tag dan Do It Like A Dude.

Malu, Jessie hanya menahan senyumnya. Ia sempat bingung, namun akhirnya memaksa lengan bajunya keluar dari tangannya. Dengan menariknya lebih kencang. Untungnya ia tak terlambat masuk ke bait lagunya. Mungkin tangannya tampak merah karena akibat tarikan yang kuat.

Setelah insiden memalukan itu, Jessie tetap bersikap wajar seolah semuanya baik-baik saja. Ia lalu membuang baju panjangnya itu ke arah penonton. Lalu dengan mantap Jessie menghentakkan panggung. Malam itu ia memakai kostum serba hitam, sepatu bootnya pun hitam. Tak lupa ia juga mengaplikasikan lipstick dan kutek berwarna gelap. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini