Sukses

Punya Wanita Lain, Jono 'Gugun Blues Shelter' Ceraikan Istri?

Rumah tangga Jono 'Gugun Blues Shelter' (GBS) dan Fauziah dikabarkan tengah retak.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jono 'Gugun Blues Shelter' (GBS) dan Fauziah dikabarkan tengah retak. Jono disebut-sebut telah memiliki wanita idaman lain (WIL) yang membuatnya jarang pulang ke rumah. Menanggapi isu tersebut, Jono lekas menyangkal. Menurut bule asal Inggris itu, gosip perceraiannya dengan Fauziah hanya fitnah.

"Nggak benar, itu fitnah dan gosip. Aku sibuk syuting program dan manggung di Gugun Blues Shelter. Aku kerja untuk keluarga dan tiga anakku," kata pemilik nama Johnathan Amstrong ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (24/6/2014).

Isu WIL ini mengemuka setelah sang istri merasa curiga karena Jono jarang pulang. Ditambah lagi, basis GBS itu kerap foto bersama wanita lain. Dan pangkal masalahnya, muncul nama Cika yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya tersebut.

"Dia adalah temanku. Kalau cuma foto, banyak foto-foto sama cewek yang memang fansku," kilahnya.

Terakhir, bule yang menjadi mualaf ini berjanji akan melakukan klarifikasi dalam waktu dekat. Jono rencananya akan mengajak serta sang istri untuk membuktikan bahwa gosip perceraiannya tidak benar.

"Dalam berberapa hari ke depan aku akan bikin press conference bersama istri, buat klarifikasi masalah fitnah ini yang lagi beredar. Pasti saya akan memberitahu kalau sudah siap. Jadi tolong sabar dulu ya," pungkas Jono.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini