Sukses

Raffi Ahmad yang Selalu Dikelilingi Wanita

Beberapa artis juga sempat diisukan dekat dengan Raffi.

Liputan6.com, Jakarta Artis Raffi Ahmad beberapa kali menjalin kasih dengan beberapa artis. Semuanya resmi dipacari oleh Raffi. Namun ada beberapa artis yang sempat diisukan dekat dengan Raffi. Nama Maudy Koesnaedi disebut-sebut menjadi salah satunya. Namun, kesemuanya hanyalah gosip belaka.

Gosip antara Raffi dan Maudy memang terjadi saat Raffi baru saja putus dengan Yuni Shara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1.Digosipkan Nonton Bareng Maudy

1. Digosipkan Nonton Bareng Maudy

Putus dari Yuni Shara, daftar wanita spesial di sekeliling Raffi Ahmad kian panjang. Setelah Ayu Ting-Ting, Okira ‘Bexxa’, dan Kartika Putri, kini muncul nama Maudy Koesnaedi! Ya, Zaenab-nya Si Doel Anak Sekolahan itu dika­barkan telah beberapa kali mau diajak jalan bareng oleh Raffi.

"Kasihan mbak Yuni, diam-diam Raffi punya WIL (wanita idaman lain), yaitu Maudy Koesnaedi. Sudah banyak orang yang lihat mereka jalan berdua. Pernah ada yang lihat nonton di XXI Grand Indonesia, makan di Social House, nonton premier film anak di Senayan City. Makan di Epicentrum dan Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, makan di La Na Thai. Mereka masuk mobil Mini Cooper di lobi Pacific Place," demikian isi pesan yang diterima kalangan wartawan.

3 dari 4 halaman

2. Raffi Bantah Pacari Maudy


2. Raffi Bantah Pacari Maudy

Raffi kaget bukan kepalang ketika dirinya digosipkan dengan Maudy. Saat dimintai klarifikasi soal gosip itu, dia heran kenapa terus jadi sasaran gosip, apalagi beberapa di antaranya mengaitkannya dengan wanita berumur seperti Maudy.

"Gila, itu sih bohong. Wah, itu mah kaget lah, gue klarifikasi, nggak lah. Gue waktu itu pernah ketemu mbak Maudy sekali. Mau diajakin acara mbak Maudy, acara teater gitu doang. Ya sudah gitu doang, terus gitu-gitu berita itu, wah, gue kaget,” ujar Raffi.

Raffi merasa dirugikan. Dia pun merasa tidak enak dengan Maudy. Terlebih Maudy sudah memiliki keluarga. "Berita-berita kayak gini, apalagi mbak Maudy punya pasangan, udah punya suami. Yang memberitakan kayak gini berita ini jahat sekali," kata Raffi kesal.

4 dari 4 halaman

3. Sempat juga Digosipkan dengan Kartika dan Ayu Ting Ting


3. Sempat juga Digosipkan dengan Kartika dan Ayu Ting Ting

Selain Maudy, Raffi juga sempat digosipkan menjalin kasih dengan pedangdut Ayu Ting Ting.
Kala itu, Ayu memang ter­lihat akrab dengan Raffi saat melakukan gimmick di atas panggung acara musik. Namun, lambat laun gosip itu memudar. Ayu pun tak lama mengenalkan kekasihnya yang bernama Enji.

Selain itu juga ada nama Okira ‘Bexxa’. Okira jelas memang membuat Yuni panas. Raffi tak segan-segan mencium pipi gadis kelahiran Denpasar itu di sebuah acara. Namun, Okira membantah dirinya punya hubungan spesial dengan Raffi. Menurut dia, ciuman Raffi tak seharusnya dibesar-besarkan. Setelah kejadian itu, ia pun sudah tak berkomunikasi dengan Raffi.

Setelahnya, muncul nama artis seksi Kartika Putri. Raffi dan Kartika memang mempunyai acara yang sama di sebuah televisi. Kartika yang sudah mengenal Raffi sejak 2000 merasa Raffi adalah sosok pria yang dewasa. Kartika pun menilai sikap pecicilan Raffi hanya aksi di atas panggung. (Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini