Sukses

Berkali-Kali Putus Cinta, Dinda Kanya Dewi Rahasiakan Pacar

Dinda Kanya Dewi baru mau mengungkapkan pasangan jika mereka sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Jangan tanya perihal asmara kepada Dinda Kanya Dewi saat ini. Pasalnya, pesinetron Cinta Fitri itu memilih tertutup dalam urusan pribadi setelah berkali-kali gagal menjalin cinta.

Dinda pernah beberapa kali pacaran dengan aktor dan juga penyanyi. Ada nama Derby Romero, Ricky Harun hingga personel band Peewee Gaskin, Dochi. Semua nama itu hanya singgah di hati Dinda tanpa ada yang menetap.

Hal itu pula yang membuatnya tak mau lagi mengumbar kisah asmara. "Pasangan ada, tapi dikasih tahunya nanti saja kalau jadi (nikah) baru disebar berita bahagianya," kata Dinda di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (24/6/2014).

Dinda memberi sedikit bocoran. Sang kekasih memiliki profesi yang tak jauh beda darinya di dunia hiburan. Sayang, tak jelas apakah si cowok berada di dunia seni peran atau musik.

"Itu zona pribadi untuk aku sekarang. Lebih baik hal itu aku nikmati sendiri saja. Kalau suatu saat nanti menikah, baru bisa dibagi ke semua," imbuh Dinda.

"Yang jelas keluarga sudah tahu. Dari dulu aku kalau berhubungan pasti kasih tahu keluarga kok. Dan nggak mungkin cari yang lebih buruk dari kemarin," pungkas cewek berusia 27 tahun itu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini