Sukses

Kencan dengan Kanye West, Kim Kardashian Pakai Baju Seksi

Menjadi sebuah kebiasaan Kim Kardashian untuk memamerkan gunung kembarnya ke mana pun dirinya pergi.

Liputan6.com, Los Angeles Menjadi sebuah kebiasaan Kim Kardashian untuk memamerkan gunung kembarnya ke mana pun dirinya pergi. Seperti saat membawa putrinya, North West, Kim mendorong kereta bayi dengan pakaian yang terbuka [baca: Jadi, Apa Makna di Balik Foto Kim Kardashian Ini?].

Dan saat ingin kencan malam dengan suaminya, Kanye West, di restoran Craig di LA, lagi-lagi Kim memamerkan buah dadanya yang menakjubkan.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Senin (23/6/2014), mereka menyelinap keluar dari gang yang tidak terlalu glamor dengan Lamborghini Aventador hitam. Pasangan ini berkencan sehari setelah ulang tahun putri mereka.

Sebelumnya, Kim juga memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang terbalut kaus putih basah serta celana dalam hitamnya. Kala itu, ia dan Kanye West sedang menikmati bulan madu di Meksiko [baca: Seksinya Kim Kardashian Berenang Kenakan Kaos Putih Tanpa Bra].

Namun, saat bintang reality show The Keeping Up With Kardashian ini tiba di LAX beberapa hari lalu, ia terlihat santai dalam dalam balutan jins robek, jaket bomber warna khaki. Ia baru saja kembali dari Prancis Selatan setelah bergabung dengan suaminya di Cannes Lion Festival.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini