Sukses

Rahasia Kulit Cantik Donita

Sebagai seorang artis yang selalu tampil di depan kamera, Donita tak mau wajahnya terlihat kusut dan berminyak.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, Donita dituntut untuk selalu tampil cantik. Namun, bukan hal mudah bagi artis berusia 26 tahun itu untuk bisa menjaga kecantikannya setiap saat.

Untuk itu, bintang film Pupus ini harus melakukan berbagai hal agar maksimal menjaga kecantikannya. Tak cuma pintar merawat diri, Donita juga disiplin dalam hal menjaga kecantikan yang dimulai dari hal kecil. Seperti apa?

"Kalau jaga kecantikan, perawatan, memang kewajiban. Kerjaan aku begini nggak bisa yang kalau capek, muka berminyak dan nggak segar. Siasatinya harus pakai moisturaiser," ucap Donita di Jakarta, Selasa (24/6/2014).

"Kalau di depan kamera kan memang perlu segar ya. Sehari-hari kalau aku harus pakai lotion dan moisturaiser," tambah kekasih Adi Nugroho ini.

Tak ketinggalan, Donita juga wajib membawa perlengkapan yang setiap saat digunakannya untuk menjaga kesegaran dan kecantikan wajahnya.

"Kalau bedak suka dibawa kalau lagi syuting. Kalau nggak syuting, sering bawa lotion, facial wash, dan moisturaiser. Yang penting bikin muka nggak berminyak," tutur artis yang terkenal lewat sinetron Cinta Fitri ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini