Sukses

Mantan Istri Daus Mini Perebut Suami Orang?

Kisah cinta yang baru dijalin antara mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, dengan pria bule bernama Steve menemui masalah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta yang baru dijalin antara mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, dengan pria bule bernama Steve menemui masalah. Pasalnya, seorang wanita bernama Ovie muncul sembari mengaku bahwa dirinya merupakan istri sah dari Steve.

"Yunita itu perempuan gatal. Tolong kasih tahu ke dia, jangan coba-coba rebut suami orang, kembalikan Steve ke keluarga kami," kata Ovie saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014).

Ovie punya alasan mengapa ia menghujat Yunita sedemikian rupa. Sebab, Steve sempat mengaku kalau hubungannya dengan Yunita hanya pertemanan biasa. Namun di balik itu, rupanya Yunita menerima pemberian mobil Toyota Alphard dari Steve. Bahkan, Yunita juga diajak plesiran ke Singapura.

"Apalagi pas saya lihat di infotainmen pas Yunita menerima cinta Steve. Makanya saya muncul ingin meluruskan bahwa status Steve bukan duda, dia masih suami saya. Saya pengin Yunita klarifikasi kembali, jangan berhubungan dengan suami orang, tidak baik buat Yunita sendiri. Apalagi dia juga masih dalam masa iddah," urai Ovie.

Kedekatan Yunita dan Steve mulai terendus ketika keduanya datang ke pesta pernikahan Cinta Penelope awal Juni lalu. Meski menggandeng erat Steve, Yunita berkilah kalau keduanya berpacaran. Baru ketika Steve menyatakan cintanya beberapa hari lalu, keduanya memproklamirkan hubungan ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini