Sukses

Sejak Bersekolah, Kim Woo Bin Selalu Bermimpi Jadi Model

Sejak masih duduk di bangku sekolah, Kim Woo Bin mengungkapkan jika dirinya memang sudah bermimpi menjadi model.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin melejit berkat drama The Heirs yang diperankannya bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Kini, Kim Woo Bin merupakan salah satu aktor papan atas di Korea Selatan.

Sebelum terjun ke dunia akting, Kim Woo Bin berprofesi sebagai model. Ia melakoni pekerjaannya sebagai model sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Meski kini telah menjadi aktor, Kim Woo Bin juga tak meninggalkan profesinya sebagai model. Kim Woo Bin dilaporkan masih aktif sebagai model catwalk dalam peragaan busana.

Namun keinginan Kim Woo Bin menjadi seorang model rupanya sudah terbersit sejak lama. Aktor yang memiliki nama asli Kim Hyun Joong ini mengungkapkan harapannya dalam tugas menulis surat saat mengenyam pendidikan SMA.

Surat milik Kim Woo Bin itu diunggah ke media sosial oleh gurunya. Akhirnya, surat tersbeut pun menyebar luas di media soail dan menjadi buah bibir penggemarnya.

Di surat tersebut, Kim Woo Bin menuliskan, ia ingin mengejar impiannya untuk menjadi model. Untuk itu, ia harus mahir berbahasa Inggris dan memiliki bentuk tubuh yang proporsional.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.