Sukses

Nexmedia Promo Rp 99 Ribu, Channel Terbaik Pilihan Keluarga

Channel terbaik pilihan keluarga akan segera Anda nikmati bersama Nexmedia.

Liputan6.com, Jakarta Channel terbaik pilihan keluarga akan segera Anda nikmati bersama Nexmedia. TV berlangganan portable yang praktis karena tak perlu menggunakan antena parabola kini kembali menggelar promo menarik untuk para pelanggan setianya. Sesuai dengan usianya yang sudah menginjak tiga tahun, Nexmedia menawarkan program khusus berupa tiga bundling paket Nexmedia dengan harga yang terjangkau.

Jika biasanya dalam satu paket Anda bisa menghabiskan ratusan ribu, dengan Nexmedia pelanggan hanya perlu merogoh kocek 99 ribu. Dengan sejumlah uang itu, Anda sudah bisa menikmati dua paket sekaligus.

Paket yang ditawarkan adalah NexFamily Movie, NexSports Platinum Movie, dan NexFamily Sport Platinum. Adapun paket itu adalah hasil penyatuan dari dua paket Nexmedia dengan potongan harga mencapai 40%.

Misalnya saja jika Anda gabungkan dua paket nexFamily Sport Platinum, harga paket normalnya mencapai 155 ribu dan dengan promo ini Anda hanya perlu membayar 99 ribu saja.

"Kami sudah me-launching program ini dua minggu yang lalu. Antusias pelanggan sangat bagus. Tujuannya itu, kami ingin menjamin layanan kepada masyarakat, jika memang terbukti baik, kami akan teruskan dan sampaikan ke media," jelas Bapak Andy Jobs selaku Marketing and Sales Director Nexmedia ketika menggelar konferensi pers di Senayan, Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Promo ini berlaku sampai 31 Agustus 2014 untuk para pemegang kartu kredit maupun nasabah pemilik rekening tabungan BCA. Nexmedia juga memberikan keuntungan tambahan yaitu antena digital, kabel loop, dan kunjungan teknisi gratis dengan garansi 100%.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk bisa bekerja sama dengan BCA sebagai salah satu bank terkemuka Indonesia. Kami mengharapkan program kerja sama ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," tambah Andy Jobs.

Khusus untuk pembelian di booth Nexmedia jakarta Fair 2014 yang hadir di Selasar Hall d2-JIExpo kemayoran, Nexmedia mengadakan program khusus dan para pelanggan dapat menikmati tiga jam aktivasi setelah pemasangan. Jadi pastikan Anda memilih Nexmedia.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.