Sukses

Album Vokalis The Strokes Dijual Murah

Album Julian Casablancas + The Voidz yang bertajuk Tyranny itu rencananya bakal dirilis pada 23 September 2014 mendatang.

Liputan6.com, New York Julian Casablancas yang dikenal sebagai vokalis The Strokes, baru saja membentuk sebuah proyek band bersama The Voidz. Diberi nama Julian Casablancas + The Voidz, band tersebut siap merilis album perdananya.

Dilansir dari NME, Senin (23/6/2014), album berjudul Tyranny itu rencananya bakal dirilis pada 23 September 2014 mendatang dan berada di bawah bendera Cult Records milik Julian sendiri.

Album tersebut sekaligus menyusul karya solo Julian bertajuk Phrazes for the Young yang rilis pada 2009. Pemesanan awal juga telah dibuka melalui situs label dengan harga murah, yaitu USD 3.87 atau sekitar Rp 46 ribu.



Menurut Julian, album Tyranny merupakan cerminan keterkaitan sejarah masa lalu dan sekarang yang memperlihatkan perusahaan sebagai penguasa baru dengan keputusan-keputusan layaknya raja di abad pertengahan.

The Voidz sendiri terdiri atas Jeramy Gritter dan Amir Yaghmai (gitar), Jeff Kite (keyboard), Jake Bercovici (bass), dan Alex Carapetis (drum). Shawn Everett mendapat tugas sebagai produser rekaman.

Sementara itu, The Strokes kini sudah merilis lima buah album sejak 2001. Album terakhir band yang digawangi oleh Julian Casablancas (vokal), Nick Valensi (gitar), Albert Hammond Jr., (gitar), Nikolai Fraiture (bass), dan Fabrizio Moretti (drum) ini, dirilis Maret 2013 dan diberi judul Comedown Machine.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.