Sukses

4 Fakta Menarik Baekhyun EXO

Baekhyun `EXO` memiliki sisi menarik untuk disimak yang membuat penggemar merasa makin dekat. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Baekhyun tengah menjadi buah bibir sejak hubungan cintanya dengan personel Girls Generation yaitu Taeyeon terkuak. Baekhyun kini tak menutupi gelora asmara yang tengah ia jalani bersama Taeyeon.

Alih-alih mendapatkan dukungan dari penggemar, Baekhyun sempat disebut pengkhianat. Penggemar EXO yang mayoritas wanita merasa dikhianati Baekhyun sejak menjalin kasih dengan Taeyeon.

Di balik itu semua, Baekhyun tetap saja sebagai sosok idola yang memang memesona karena sikapnya yang hangat. Yuk, simak 4 fakta menarik lainnya mengenai Baekhyun!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baekhyun Memiliki Segudang Bakat

Baekhyun Memiliki Segudang Bakat

Baekhyun merupakan salah satu personel EXO dengan segudang bakat. Saat ditemukan agensi SM Entertainment, Baekhyun masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Kala itu, tim SM Entertainment tengah berkunjung ke sekolah Baekhyun. Terlihat Baekhyun tengah beraksi yaitu menyanyi sambil memainkan piano sehingga membuat pihak SM tertarik.

Kru SM Entartinment mengatakan jika Baekhyun memiliki vokal yang kuat serta pintar bermain alat musik. Selain itu, wajah Baekhyun pun juga mendapatkan nilai tambahan.

3 dari 5 halaman

Ingin Jajal Dunia Akting

Ingin Jajal Dunia Akting

Selain menjadi penyanyi, Baekhyun ingin menjajal dunia akting. Baekhyun tertarik untuk bermain dalam drama atau film dengan genre komedi romantis, seperti Saassy Girl atau Full House.

Menurut Baekhyun, berakting merupakan hal yang baru bagi dirinya sehingga membuatnya merasa tertantang. Selain itu, Baekhyun juga ingin tampil di berbagai tayangan variety show.

4 dari 5 halaman

Idola yang Seksi


Idola yang Seksi

Baekhyun sempat mengungkapkan dirinya ingin menjadi sosok idola yang seksi. Menurutnya, imej seksi tak hanya dimiliki wanita saja, tapi juga pria.

Alhasil, Baekhyun pun berharap bisa membangun imej seksi sekaligus macho di dalam dirinya. Hal itu ia representasikan dalam kebiasannya menjilat bibir. Bagi Baekhyun, menjilat bibir mebutanya merasa seksi.

5 dari 5 halaman

Memeriahkan Susasana

Memeriahkan Susasana

Baekhyun memiliki beberapa tingkah konyol, khususnya yang ia perlihatkan di depan personel EXO lainnya. Menurut Chanyeol, salah seorang personel EXO lainnya, baekhyun kerap kali menunjukkan wajah aegyo atau imutnya.

Selain itu, Baekhyun kerap kali menirukan Luhan, mengaku sebagai kembaran rekanya di EXO. Tentu saja, tingkah baekhyun itu membuat rekan-rekannya tertawa. Sementara, Luhan sangat kesal pada Baekhyun.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini