Sukses

Key SHINee-Arisa Yagi Jadi <i>Mak Comblang</i> Min Miss A

Key `SHINee` bersama istrinya Arisa Yagi berusaha mengenalkan seorang pria kepada Min `Miss A`.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` bersama Arisa Yagi tengah menikmati kehidupan yang bahagia setelah menjadi pasangan. Dua idola berbeda negara ini dipersatukan dalam variety show We Got Married: Global Edition.

Melalui pernikahan virtual, Key dan istrinya yang merupakan model asal Jepang itu menikmati bahtera rumah tangga seperti pasangan sungguhan. Merasakan nikmatnya memiliki pasangan membuat Key memiliki sebuah ide.

Saat Key dan Arisa tengah berada di "sarang cinta" mereka, personel SHINee itu ingin menjodohkan sahabatnya yang juga seorang idola yaitu Min `Miss A` dengan seorang pria. Key beranggapan jika selama ini Min terlihat kesepian.

Awalnya, Arisa Yagi menghubungi sahabat baiknya. Ia pun memperlihatkan jika teman dekatnya itu merupakan seorang pria bernama Shin.

Key yang melihat wajah Shin  beranggapan jika sahabat baik sang istri mirip dengan rekannya sesama idola yaitu L `INFINITE`. "Ini Myungsoo (nama asli L). Wajahnya mirip? Hah! Apakah ia memiliki kekasih?" tanya Key kepada istrinya.

Arisa Yagi menjawab tidak. Key pun mencetuskan ide cemerlang menjodohkan Shin dengan Min. Key meminta Min untuk datang ke rumahnya.

Diundang oleh Key, Min pun datang mengunjungi sahabat bersama istri virtualnya itu. Ternyata, Min disambut dengan sebuah fakta baru jika ia dijodohkan oleh seorang pria yang tak ia kenal.

Min yang awalnya tegang, tiba-tiba merasa cerah ketika melihat sosok Shin. Untuk mendekatkan Shin dengan Min, Key pun mengajak Arisa untuk meninggalkan keduanya.



Min sempat kaget dengan keputusan Key tersebut. "Hei! Mau kemana kalian? Jangan tinggalkan kami sendirian seperti ini," ujar Min yang bingung.

Min khawatir jika pembicaraan dengan Shin akan menjadi kaku. Beruntung percakapan keduanya menjadi lancar karena sama-sama menyukai kentang. Key dan Arisa yang tak kuat mendengar percakapan tersebut dari ruangan lain pun akhirnya menghampiri mereka.(Des/Fei)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini