Sukses

Nichkhun Pamer Kue dari 2PM

Nichkhun memamerkan kue yang diberikan rekan-rekannya 2PM saat ia berulang tahun.

Liputan6.com, Seoul Ulang tahun merupakan momen tak terlupakan bagi Nickhun. Idola berdarah Thailand ini baru saja merayakan hari jadinya yang ke 26 tahun, 24 Juni kemarin.

Agensi yang mengasuh 2PM, JYP Entertainment--memberikan ucapan pada Nichkhun dengan mengeluarkan poster ucapan di situs resminya. Sementara, penggemar Nichkhun merayakannya dengan memberikan ucapan yang memenuhi media sosialnya.

Personel 2PM merayakan ulang tahun Nichkhun dengan caranya sendiri. Ramai-ramai, Taecyeon dan kawan-kawan memberikan kue ulang tahun yang didekorasi sendiri.

Taecyeon, Wooyoung, Jun.K, Junho, dan Chansung memilih dekorasi untuk kue yang akan mereka berikan untuk Nichkhun. Menurut mereka, kue ini sangat spesial karena dibuat dengan perasaan sayang untuk Nichkhun.

2pm khun cake1

Nichkhun ternyata sangat senang dengan hadiah spesial dari rekannya. Nichkhun pun menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekannya dengan mengunggah hasil karya 2PM dalam membuat kue.

khun cake1

Akhirnya, pesta kecil pun digelar untuk merayakan ulang tahun Nichkhun. Dengan ditemani pizza, personel 2PM pun akhirnya menggelar pesta kecil itu dengan meriah.(Des/Adt)

2pm khun bday

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini