Sukses

Akrie Patrio Anggap Pipik Dian Irawati Wanita Luar Biasa

Akrie Patrio yakin Umi Pipik bisa selalu tegar menghadapi musibah yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Empat hari lalu, kediaman Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) hangus terbakar. Kejadian ini tentu saja tak hanya membuat keluarga besar Umi Pipik terkejut dan histeris. Kejadian yang menimpa keluarga mendiang Ustad Jefry Al Buchori ini juga mendapat simpati dari para sahabat Umi Pipik, salah satunya Akrie Patrio.

Bagi Akrie Patrio, sahabat Umi Pipik sekaligus rekan sesama juri di Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Junior, istri almarhumah Uje tersebut adalah sosok wanita yang tegar. Bukan hanya itu, Akrie juga mengatakan kalau Umi Pipik adalah sosok yang profesional dalam pekerjaan.

"Luar biasa, kesedihannya terlihat mulai hilang," ucap Akrie Patrio saat ditemui di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/6/2014).

"Ia (Pipik) mau tanggung jawab sama anak-anak AKSI Junior, kangen katanya. Kami yakin Umi Pipik bisa selalu tegar, karena memang dibalik musibah pasti ada hikmah," tambah Akrie.

Sebagaimana diketahui, setelah kejadian kebakaran tersebut Umi Pipik harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hal tersebut lantaran dirinya merasa kelelahan akibat harus lompat dari balkon lantai dua rumahnya guna menyelamatkan anak-anaknya dari peristiwa itu.

Saat ini, Umi Pipik tengah sibuk menjadi juri AKSI Junior 2014 yang ditayangkan Indosiar. AKSI Junior 2014 menjadi salah satu program Ramadan yang disajikan Indosiar dengan harapan bisa kembali menjadi televisi unggulan selama bulan suci Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini