Sukses

Rahasia Dibalik Hijab Fatin Shidqia

Fatin Shidqia Lubis tidak hanya dikenal lewat suara khasnya, melainkan dengan hijab khas remaja yang ia pakai.

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis tidak hanya dikenal lewat suara khasnya, melainkan dengan hijab yang menunjukkan bahwa Fatin merupakan remaja 17 tahun yang religius. Namun, ternyata Fatin menyembunyikan sesuatu di balik hijabnya. Apa itu?

Selasa (24/6/2014) di Cetral Park, Jakarta Barat, Fatin merilis buku berjudul `Fatin's Hijab Diary`. Dalam buku itu, ia menceritakan pengalaman mengenakan hijab, termasuk saat harus selalu tampil berbeda di atas panggung. Nah, Fatin pun membuka rahasia.

"Hijab itu yang penting nutup bagian pipi kiri dan kanan aku. Karena bagian itu sangat lebar, jadi lebih bagus kalau tertutup hijab," kata Fatin.

Pelantun Dia Dia Dia itu juga menyatakan, selama ini ia tidak memiliki inspirasi apapun dalam berhijab. Semuanya diserahkan ke stylish khusus yang selalu ikut kemanapun Fatin pergi.

"Soalnya dulu itu selalu bingung mau dibentuk seperti apa hijabnya pas mau manggung. Makanya sekarang ada stylish," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.