Sukses

Berenang Bareng Lumba-lumba, Kim Kardashian Keasyikan

Kim Kardashian sangat berani berenang bersama dua ekor lumba-lumba dengan cepat dan membawanya melaju di air.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian rupanya punya hobi baru. Jika belum lama ini istri Kanye West itu berenang dan sengaja menunjukkan aset berharganya ketika bulan madu di Meksiko. Kim ternyata punya hobi lain, berenang bareng lumba-lumba. Bahkan Kim sangat berani ketika dua ekor lumba-lumba berenang dengan cepat dan membawanya melaju di air. Ia tampak asyik menikmati momen berenang bareng lumba-lumba.

Seperti diberitakan Mirror.co.uk, Selasa (24/6/2014), Kim bahkan merekam adegan langka ini dalam sebuah video. Sebelumnya Kim yang mengenakan pelampung warna biru itu tampak berdiri di tengah kolam dan mendaratkan ciuman panasnya di mulut mamalia laut yang cerdas itu.

Setelah itu barulah, ibu North West ini berpegangan pada sirip si lumba-lumba yang membawanya berenang. Tak tampak raut wajah takut Kim, ia malah menebar senyuman kepada si perekam video yang diduga Kanye West. Video ini diambil saat keduanya tengah berbulan madu kedua kalinya di Meksiko beberapa waktu lalu.     

 

Kim Kardashian baru saja menikah dengan Kanye West bulan lalu, tepatnya pada 24 Mei di Florence, Italia. Pernikahannya berlangsung megah. Pada hari yang sama mereka terbang ke Irlandia untuk honeymoon.

Namun, tampaknya masa bulan madu lima hari untuk Kim Kardashian dan Kanye West pada 24 Mei lalu di Irlandia masih kurang. Pasangan baru ini dilaporkan kembali berbulan madu untuk kedua kalinya di Punta Mita, Meksiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini