Sukses

Dinda Kanya Dewi Bawa `Senjata` ke Lokasi Syuting

Tampil segar dan cantik menjadi tuntutan bagi seorang artis, tak terkecuali Dinda Kanya Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan selalu terlihat segar merupakan hal mutlak yang harus dimiliki setiap aktris. Tak terkecuali Dinda Kanya Dewi. Oleh karenanya, ia selalu membawa `senjata` khusus kemanapun ia pergi, termasuk lokasi syuting.

"Saya kan seorang aktris ya. Make up itu senjata untuk syuting dan main film, jadi harus selalu ada. Sebulan sekali selalu sempatin belanja make up," kata Dinda di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (24/6/2014).

Meski rajin membawa make-up, Dinda mengaku bukan wanita yang menggantungkan kecantikan lewat riasan. Apalagi, ia tergolong tomboy dan jarang mengenakan make-up yang tebal.

"Aku nggak suka make up tebal ya, yang penting dipakai itu bedak dan lipstik supaya lebih segar. Warna yang dipilih juga senada dengan bibir. Kalau bedak, supaya mukaku nggak minyakan saja sih," imbuh Dinda.

"Aku juga lebih suka yang alami. Minum air putih yang banyak, lotion pakai bengkoang nggak campur banyak kimia. Aku nggak suka facial ya, karena nggak cocok sama muka aku," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini