Sukses

Ayu Ting Ting di Mata Husein Idol

Tersiar kabar kalau Ayu Ting Ting tengah menjalin asmara dengan Husein Idol.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mendapat sebuah cincin dari Husein Idol di hari ulang tahunnya. Dan kabarnya, mereka tengah menjalin asmara. Apakah cincin tersebut sebagai tanda keduanya resmi pacaran?

"Saya sama Ayu teman saja, kan satu manajemen. Kami teman dekat. Kalau cincin, cuma kado saja buat dia. Lagian itu cincin bukan dia banget, karena gambarnya tengkorak," kata Husein saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6/2014).

Namun Husein tak menampik kalau dirinya mengagumi Ayu. Baginya pelantun Sik Asik ini merupakan wanita kuat. Dia bisa menjalani kehidupannya dengan tabah setelah ditinggal suaminya, Enji.

"Dia itu tangguh, wanita top. Kalau aku di posisi dia, belum tentu aku bisa seperti itu," ungkap Husein.

Husein merasa nyaman saat berbincang dengan ibu satu anak itu. Apalagi, Ayu adalah wanita yang periang dan mudah akrab dengan siapapun.

"Ayu orangnya fun. Kalau ngobrol sama dia nyambung. Dia juga nggak jaim, pertama ketemu saja sudah seperti kawan lama nggak bertemu," tutupnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini