Sukses

Drama Terbaru Lee Seung Gi Jadi Fenomena Baru di Tiongkok

Drama terbaru You're Surrounded yang diperankan Lee Seung Gi kini mendapatkan banyak penggemar di negeri tirai bambu.

Liputan6.com, Seoul You're Surrounded merupakan drama terbaru yang diperankan Lee Seung Gi. Drama ini mengisahkan tentang sekumpulan detektif yang memburu penjahat.

Namun misi Lee Seung Gi sesungguhnya adalah mencari penjahat yang telah membunuh ibunya. Di drama ini, Lee Seung Gi beradu peran dengan model ternama di negeri ginseng yaitu Cha Seung Won dan Ahn Jae Hyun.

Rupanya drama tersebut tak hanya mendapatkan sambutan positif di Korea Selatan saja, tapi juga negara lainnya. Di negara Tiongkok, drama You're Surrounded ditonton 200 juta orang di situs streaming QQ Video, dilansir dari MNet, Rabu (25/6/2014).

Selain itu, drama yang diperankan Lee Seung Gi itu juga paling banyak dicari mesin pencari Badiu. Akibatnya, You're Surrounded meraih peringkat pertama sebagai drama paling dinanti penggemar.

https://leeseunggiforever.files.wordpress.com/2014/02/eun-dae-gu2-dclsg-turtle1.jpg

(Lee Seung Gi saat memerankan karakter detektif muda Eun Dae Gu dalam drama You're Surrounded)

Lee Seung Gi memang sangat total dalam memerankan karakternya di You're Surrounded sebagai Eun Dae Gu. Lee Seung Gi bahkan sempat cedera saat melakukan pengambilan gambar. Mata Lee Seung Gi ditikam oleh pisau properti yang digunakan pada saat itu.

Namun Lee Seung Gi tak kapok. Ia justru dengan antusias ingin kembali menjalani syuting untuk episode terbaru.(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini