Sukses

Lirik Lagu Like A Rolling A Stone Terjual dengan Harga Selangit

Naskah asli dari lirik lagu Like A Rolling Stone yang ditulis Bob Dylan berhasil terjual dengan harga selangit.

Liputan6.com, Los Angeles Tulisan tangan sang maestro Bob Dylan untuk lagu yang menjadi ikon musik di abad 20 Like A Rolling Stone terjual dengan harga fantastis. Naskah asli tersebut dilelang di rumah lelang Sotheby di New York, Amerika Serikat, dengan harga US$ 2 juta atau setara dengan Rp 24 miliar.

Naskah lagu yang sangat berharga di dunia musik itu dibeli oleh seseorang yang identitasnya tak ingin diungkap. Lembaran kertas yang ditulis Bob Dylan itu merupakan catatan asli dengan beberapa coretan ketika menorehkan lirik lagu 'Like A Rolling Stone'.

'Like a Rolling Stone' merupakan lagu yang dirilis 1965 silam. Lagu tersebut sempat mengalami gubahan karena Bob Dylan sulit menemukan inti dari lagu tersebut. Lagu tersebut akhirnya menjadi sensasi di dunia musik di abad 20 karena perpaduan genre di dalamnya, termasuk memasukkan suara unik Bob Dylan.

Harga naskah tersebut ternyata ditawar dengan harga tertinggi. Lirik lagu 'Like A Rolling Stone' mengalahkan penjualan naskah lirik lagu lainnya yang ditulis legenda musik, dilansir dari laman Associated Press, Rabu (25/6/2014),

Lirik lagu 'Like A Rolling Stones' menyingkirkan naskah A Day in the Life yang ditulis John Lennon. Naskah milik John Lennon itu terjual US$ 1,2 juta atau sekitar Rp 14 miliar. (Des/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini