Sukses

Akhirnya Impian Kris EXO Terwujud

Kris `EXO` bermain di sebuah judul drama Mandarin, menandai kariernya di dunia akting.

Liputan6.com, Beijing Kris sempat menjadi buah bibir karena keingiannya untuk mengakhiri kontrak kerja dengan agensi yang menaunginya SM Entertainment. Kris merasa diperlakukan tak adil.

Kris ingin mengembangkan sayapnya tak hanya di dunia tarik suara saja, tapi juga akting. Hal itu yang tak ia dapatkan. Setelah hengkang dari EXO, akhirnya Kris bisa mewujudkan impiannya itu.

Kris ditawari bermain film Mandarin bertajuk Somewhere Only We Know yang merupakan debut pemimpin EXO-M itu di dunia akting. Hebatnya, Kris akan beradu akting dengan aktor ternama Wang Li Kun dan aktris cantik Zhang Chao.

Laman media Tiongkok Sina, Selasa (24/6/2014), memamerkan profesi baru Kris. Saat ini, Kris memang tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar film tersebut. Sebuah poster yang diambil dari film `Somewhere Only We know` itu menunjukkan ketampanan Kris yang mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

kris

Saat ini, proses gugatan Kris masih berjalan. Kris dan SM Entertainment akan melakukan jalur mediasi. Sebelum berada di ruang pengadilan, Kris dan pihak SM akan bertemu untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.(Des/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.