Sukses

3 Kali Bercerai, Jennifer Lopez Tak Kapok Menikah

Jennifer Lopez masih percaya dengan pernikahan suci meski telah berulang kali mengalami kegagalan.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah percintaan Jennifer Lopez bisa terbilang tidak berjalan mulus. Belum lama ini, dirinya dan Casper Smart harus mengakhiri hubungan mereka setelah berpacaran selama dua tahun.

Meski begitu kegagalan cintanya kali ini rupanya tidak membuat JLo menyerah untuk mendapatkan cinta sejati. Pelantun lagu On The Floor ini tetap percaya dengan sebuah pernikahan meski telah bercerai sebanyak tiga kali.

"Saya pernah menikah sebelumnya. Meski gagal, saya tak pernah takut mencoba untuk menikah lagi. Itu bukan persoalan yang mudah di dunia ini. Suatu saat nanti, saya yakin akan menikah lagi," ujar JLo seperti dilansir dari Contactmusic, Rabu (25/6/2014).

"Saya memiliki intuisi mengenai pernikahan yang suci. Saya percaya saya bisa kembali membangun komitmen dengan pria dan menghabiskan sisa hidup saya dengan orang yang saya cintai," tambahnya.

Penyanyi berusia 44 tahun ini juga meyakini dirinya bisa menemukan seorang pria yang tepat untuk melabuhkan hatinya. Sebagaimana diketahui, JLo pertama kali menikah dengan Ojani Noa pada 1997. Pernikahan mereka tak berlangsung lama lantaran keduanya memutuskan untuk bercerai pada Januari 1998.

Setelah itu, JLo menjalin hubungan dengan penari latarnya bernama Cris Judd yang kemudian menikah pada 2001. Sama seperti pernikahan sebelumnya, rumahtangga JLo dan Cris Judd tak bertahan lama. Mereka bercerai pada Juni 2002.

Kemudian JLo kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan Marc Anthony pada 2004. Bersama Marc Anthony, bintang film The Wedding Planner ini terlihat begitu bahagai dan dikabarkan akan menjadi pernikahan terakhir bagi JLo.

Namun sayang, JLo lagi-lagi harus bercerai pada 2011 setelah menjalani tujuh tahun pernikahan dengan dikaruniai anak kembar bernama Emme dan Max.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini