Sukses

Sabai Morscheck Kesusahan Punya Dua Anak Sekaligus

Sabai Morscheck bercerita tentang perannya di film terbarunya Seputih Cinta Melati.

Liputan6.com, Jakarta Film yang disutradarai sekaligus diproduseri Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, 'Seputih Cinta Melati' melibatkan banyak pemain seperti Chicco Jerikho, Asrul Dahlan, Fatin Unru, Naomi Ivo, Sabai  Morscheck, serta Nia Zulkarnaen sendiri. Mereka pun memiliki pengalaman syuting masing-masing yang mengena di hati.

Sabai Morscheck contohnya. Dia bercerita tentang perannya di Seputih Cinta Melati. Dalam film yang akan dirilis pada 24 Juli 2014 itu, Sabai memerankan seorang ibu yang memiliki dua anak sekaligus, yakni Rian (Fatih Unru) dan Melati (Naomi Ovi). Karena belum pernah menikah, tentu saja wanita 26 tahun itu belum pernah memiliki pengalaman menjadi seorang ibu. Kekasih Ringgo Agus Rahman itu pun harus berandai-andai dirinya masuk dalam karakter itu.

"Kesulitanku dalam film ini lebih kepada bagaimana penghayatannya menjadi seorang ibu yang tiba-tiba punya dua anak sekaligus. Padahal aku belum pernah selama ini," ujar Sabai sambil tertawa ketika mengunjungi Liputan6.com, Rabu (25/6/2014).

Meski baru pertama kali mendalami karakter ibu, Sabai sangat senang karena menurutnya Fatih dan Naomi sangat luar biasa dalam dunia peran Tanah Air.

"Ini pertama kali aku bermain jadi ibu, anaknya ada dua, Rian dan Melati. Mereka dua-duanya pintar. Mereka bisa mengimbagi kita orang-orang dewasa dan chemistry sudah enak," kata wanita kelahiran Padang, 3 Oktober 1988 itu.

Menghadapi keterbatasan dunia perannya itu, wanita dengan tinggi 170 cm tersebut mencoba lebih banyak bercengkrama dengan anak-anak. Dari kebiasaan ini, Sabai bisa belajar banyak. Pada dasarnya, ia memang sangat menyukai anak-anak.

"Mengatasinya aku jadi lebih sering bermain sama anak-anak, maksudnya biar terbiasa menjalin chemistry-nya," ujar Sabai tersenyum. Sebagi informasi saja, Sabai Morcheck dan Ringgo Agus Rahman akan segera meresmikan hubungan mereka pada Oktober tahun ini nanti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.