Sukses

Alyssa Soebandono Tak Mau Tunda Punya Momongan

Anak laki atau perempuan tak penting bagi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga bulan Alyssa Soebandono menjadi istri Dude Herlino, namun hingga kini belum ada tanda-tanda kehamilan. Wanita yang akrab disapa Icha itu mengatakan, kalau dirinya dan suami ingin sekali segera memiliki keturunan.

"Memang Icha dan Kak Dude nggak mau tunda punya momongan. Kalau bisa secepatnya," kata Icha saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (25/6/2014).

Soal anak, Icha tak ingin menargetkan berapa anak yang ingin ia miliki. Bintang film Inikah Rasanya Cinta? ini memasrahkan sepenuhnya hal itu kepada Sang Khaliq. "Sedikasihnya saja berapa, berapa pun," ungkap wanita berlesung pipit itu.

Masalah jenis kelamin pun tak jadi persoalan bagi Icha dan Due. Bagi mereka yang terpenting anaknya sehat. Icha pun tak henti berdoa agar mendapat anak yang sehat. "Mohon doanya. Mau perempuan atau laki sama saja. Doakan ya," tutur Icha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.