Sukses

Kangen, Luna Maya Ingin Jenguk Olga saat Ramadan

Banyak hal yang dirindukan oleh Luna Maya dari Olga syahputra. Salah satunya adalah kebiasaan ceplas-ceplosnya saat menghibur penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya tak dapat menutupi kerinduannya terhadap sosok Olga Syahputra. Pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini berencana untuk menjenguk Olga yang kabarnya sedang dirawat intensif di Singapura. Namun lantaran jadwal pekerjaan yang padat, mantan kekasih Ariel NOAH ini baru akan menemui Olga pada bulan suci Ramadan nanti.

"Harusnya besok (ke Singapura), cuma karena padat banget jadwalnya lagi coba tentukan waktu lain. Maunya sih besok, tapi kayaknya nanti pas puasa," ungkap Luna Maya ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/6/2014).

Banyak hal yang dirindukan oleh Luna dari Olga. Salah satunya adalah kebiasaan ceplas-ceplosnya ucapan Olga saat menghibur penggemarnya. Hal itu yang dirasakan Luna telah hilang semenjak sahabatnya itu divonis sakit meningitis.

"Kangen pasti ya, dia itu kan kalau ngomong `Blarr!` asal ceplos saja. Pastinya juga ada banyak penggemarnya yang kangen, kalau ditanya kangen pasti kangen," tuturnya.

Terakhir, cewek berdarah Bali ini berharap agar kondisi Olga terus membaik dan bisa kembali bekerja seperti dulu. Apalagi, kata Luna, momentum Ramadan bisa membawa keberkahan.

"Doanya pasti yang terbaik supaya penyakitnya disembuhkan oleh Allah. Apalagi sekarang mau Ramadan ya. Pokoknya yang terbaik saja didoakan untuk Olga," tuntas Luna.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini