Sukses

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Dikabarkan Mesra Lagi

"Dia (Kristen Stewart) masih mencintai Rob dan senang bila bisa kembali menjalin cinta," kata sebuah sumber.

Liputan6.com, Los Angeles Apa cinta tengah bersemi kembali di antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart?

Bisa jadi iya, menurut gosip yang dilansir Hollywoodlife, Kamis (26/6/2014). Gosip yang beredar mengabarkan, Robert Pattinson dan Kristen Stewart mesra kembali pada 12 Juni lalu. Kata gosip itu, setelah Pattinson berpesta dengan Katy Perry di Hotel W di kawasan Westwood, California, pemeran Edward Cullen di Twilight itu rupanya pulang menuju rumah Kristen di Los Angeles. [baca: Tak Hadiri Premier, Robert Pattinson Temui Katy Perry]

Majalah gosip In Touch menulis, di rumah itu mereka bermesraan lagi selayaknya sepasang kekasih.

"Dia (Pattinson) tinggal di rumah Kristen selama berada di Los Angeles," kata sebuah sumber soal kebiasaan Pattinson yang asli Inggris. Dikatakan juga, "Dia (Kristen Stewart) masih mencintai Rob dan senang bila bisa kembali menjalin cinta."

Lalu, bagaimana dengan Robert Pattinson sendiri? Sumber itu menjawab, "Rob saat ini sedang asyik bersenang-senang, dia tak mau terikat dalam sebuah komitmen."

Hollywood Life menulis, Pattinson memang tak punya tempat tinggal tetap saat ini di Los Angeles. Jadi, masuk akal bila ia kerap menginap di rumah Kristen Stewart. Rumah ini dulu ditinggalinya bersama saat mereka masih menjalin hubungan asmara.

Asmara dua bintang `Twilight` ini kandas setelah Stewart kepergok bermesraan dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders pada Juli 2012. Keduanya sempat putus-nyambung setelah peristiwa itu.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.