Sukses

Malam Ini, Nostalgia dengan Dewa 19 di Colosseum Club

Kangen dengan lagu-lagu Dewa 19 yang dilantunkan oleh Ari Lasso? Datang saja ke Colosseum Club di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kangen dengan lagu-lagu Dewa 19 yang dilantunkan oleh Ari Lasso? Datang saja ke Colosseum Club di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Malam ini Ari Lasso bakal bergabung lagi dengan Ahmad Dhani cs.
 
Masih ingat dengan lagu Kangen, Cukup Siti Nurbaya, Pupus dan lain-lain? Lagu itu sangat populer dinyanyikan oleh Ari Lasso yang saat itu masih bergabung di band Dewa 19. Nah, malam ini lagu-lagu tersebut bakal dibawakan lagi oleh Dewa 19 lengkap dengan Ari Lasso sebagai vokalisnya.
 
Dewa 19 memang sudah berkali-kali ganti formasi, termasuk vokalis.  Album perdana Dewa 19 dirilis 1992, saat itu beranggotakan Ahmad Dhani (kibor), Wawan Juniarso (drum), Erwin Prasetya (bass), Andra Junaedi (gitar) dan Ari Lasso (vokal).
 
Meski sudah bubar dari 2011 silam, lagu-lagu Dewa 19 masih tetap berkibar. Dan malam ini, Colosseum Club akan menghadirkan kembali legenda hidup musik Indonesia, Dewa 19 dalam program Stage Empire.
 
"Ini akan menjadi suguhan paling istimewa dari Colosseum Club sebelum memasuki bulan Ramadan," kata Reza, Marketing Communication Colosseum Club saat dihubungi via telepon, Kamis (26/6/2014).
 
Selama ini, Colosseum Club memang selalu menghadirkan musisi dan penyanyi terbaik yang dimiliki Tanah Air. "Bukan hanya terkenal, yang tampil di sini memang pilihan. Pastinya terbaik di Tanah Air," jelas Reza.
 
Sebelumnya, Kahitna, Geisha, Nidji, Syahrini, Once, Kerispatih dan lain-lain sukses tampil di program Stage Eempire. Bahkan Colosseum berhasil menghadirkan Kerispatih dan Sammy Simorangkir dalam satu panggung, setelah empat tahun mereka `bercerai`.
 
Malam ini, Ari Lasso bakal reuni dengan Dewa 19. Pastinya akan membawa kita ke masa-masa indah di era 90an dengan lagu-lagu hits Dewa 19 kala itu.
 
Ari Lasso bakal tampil dengan formasi Dewa 19 terakhir sebelum bubar: Ahmad Dhani,
Andra Ramadhan, Agung Yudha dan Yuke Sampurna. Kalau anda ingin nostalgia dengan lagu-lagu Dewa 19, datang saja ke Colosseum Club, malam ini (Kamis, 26/6/2014) pukul 21.
 
Nah, Liputan6.com punya bocoran lagu-lagu yang bakal dibawakan Dewa 19 nanti malam:
1.Pangeran Cinta 
2.Restu Bumi
3.Cukup Siti Nurbaya 
4.Satu Hati 
5.Sedang Ingin Bercinta  
6,.Pupus
7.Cinta Kan Membawamu 
8.Roman Picisan
9.Separuh Nafas 
10.Kangen 
11.Kamulah Satu-satunya (Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini