Sukses

Rossa Persilahkan Umi Pipik Tinggal di Rumahnya

Rossa berniat untuk pindah rumah dan rumah lamanya akan ia pinjamkan untuk ditempati Umi Pipik dan ke empat anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah keluarga Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) pada Jumat (20/6/2014) menyentuh hati Rossa untuk membantu meringankan beban janda empat anak itu.

Pelantun lagu Hijrah Cinta tersebut bahkan sudah menyiapkan rumah yang bisa dihuni oleh Umi Pipik, begitu Pipik biasa disapa, dan keluarganya selama menunggu proses renovasi rumahnya berjalan.

"Kebetulan saya lagi mau pindah rumah, jadi insyaallah biar Umi Pipik yang tinggal di rumah saya," ucap Rossa saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6/2014) malam.

Rossa mengetahui jika Pipik berencana untuk mengungsi ke sebuah apartemen pasca kebakaran. Dengan banyaknya jumlah anggota keluarga, apartemen tentu terlalu kecil untuk Umi Pipik dan anak-anak.

Karena itu, Rossa yang berniat untuk pindah rumah dan memiliki hunian yang jauh lebih besar dan nyaman langsung menawarkan rumahnya ditempati oleh Pipik.

"Dalam dua minggu ini saya beres-beres dan siap pindah kerumah baru dan Umi Pipik bisa langsung tempati rumah saya. Ini bukan hal yang harus diketahui banyak orang," kata Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.