Sukses

Mike Tyson <i>Curhat</i> Soal Akhir Game of Thrones

Serial televisi adaptasi novel George R.R Martin, Game of Thrones memang tidak pernah luput jadi pembicaraan. Termasuk Mike Tyson.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Serial televisi adaptasi novel George R.R. Martin, Game of Thrones memang tidak pernah luput jadi pembicaraan. Termasuk di kalangan pemain dan selebritis dunia.

Baru-baru ini, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (26/6/2014), mantan petinju Mike Tyson juga turut mengomentari serial tersebut. Ia merasa tak terima dengan ending yang disuguhkan George R.R. Martin dan para kreator, David Benioff dan D.B. Weiss.

"Kami tidak menyukainya. Apa yang terjadi dengan endingnya? Tak ada yang menang, tak ada yang mengambil alih." keluh Tyson saat menghadiri acara talkshow Jimmy Kimmel Rabu kemarin.

Mendengarnya, Jimmy hanya bisa tertawa. Ia kemudian mengingatkan kalau serial tersebut bukanlah pertandingan tinju, dimana pemenang akan terlihat di akhir acara.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/537607/big/tyson-140107b.jpg
Siapa sangka, hal itu mampu membuat Tyson merasa puas. Ia ternyata tidak sadar kalau masih akan ada musim lanjutan yang bakal kembali mempertemukan keluarga Lannister dengan keluarga Starks atau Targaryen.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.