Sukses

Yunita Lestari Sebut Daus Mini Tak Setia

Secara tidak sengaja, Yunita Lestari akhirnya membocorkan penyebab perceraiannya dengan Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta Secara tidak sengaja, Yunita Lestari akhirnya membocorkan penyebab perceraiannya dengan Daus Mini. Disebutkan Yunita, Daus telah bersikap tidak setia sehingga keduanya memutuskan untuk cerai.

"Ya nggak mungkin lah cerai kalau nggak ada masalah dan nggak ada sebabnya," kata Yunita di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).

"Ternyata oh ternyata aku mengalami hal yang tidak diinginkan. Dia kurang setia, dan aku memilih berpisah. aku perempuan masih sehat dan masih bisa kerja buat anak," lanjut Yunita.

Yunita belakangan menjadi sorotan karena ia berpacaran dengan Steve, bule berusia 50 tahun yang ternyata masih memiliki istri sah. Kejadian ini membuat Yunita lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Laki-laki itu sama saja. Cari yang setia itu susah. Ini pelajaran buat aku untuk mendapatkan pasangan yang setia nanti," pungkas Yunita.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.