Sukses

Ratna Listy Kaget Dengar Krisna Mukti Menikah

Kabar pernikahan Krisna Mukti dengan Devi Nirmayanti membuat sahabatnya, Ratna Listy tersentak..

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Krisna Mukti dengan Devi Nirmayanti membuat sahabatnya, Ratna Listy kaget. Lantaran dirinya tidak tahu menahu mengenai hal ini. Padahal keduanya merupakan duta Komunitas Adat Terpencil (KTA).

"Hah masa? Aku nggak tahu," tanya Ratna dengan memberi ikon menangis saat dihubungi Liputan6.com melalui BalckBerry Messanger (BBM), Kamis (26/6/2014).

Ratna pun mengaku tak mengenal wanita yang dinikahi Krisna pada Desember 2013 lalu. Dan pemain sinetron Aku Ingin Pulang ini pun tak pernah mengumbar cerita tentang percintaannya kepada Ratna.

"Dia nggak pernah cerita apa pun tentang kehidupan pribadinya. Paling kalau bertukar cerita mengenai KTA saja. Dan aku juga sudah dua bulan ini nggak ketemu dia," lanjutnya.

Penasaran akan berita pernikahan ini, Ratna pun mencoba menghubungi Krisna melalui BBM. "Dia bilang baru akad saja. Kalau aku sebagai teman merasa senang dan sedih. Senang, akhirnya dia menemukan jodohnya. Kalau sedihnya, aku nggak diundang," tuturnya.

Saat ditanya apakah pernikahan Krisna dan Devi hanyalah sebuah rekayasa seperti yang kerap dilakukan banyak artis baru, Ratna Listy pun tak menjawabnya.(Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.