Sukses

Farhat Abbas Kembali Komentari Ahmad Dhani

Pengacara muda Farhat Abbas kembali mengomentari aksi pentolan Dewa 19 sekaligus Bos Republik Cinta, Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun keduanya sempat berseteru dan berbuntut ke pengadilan, pengacara muda Farhat Abbas kembali mengomentari aksi pentolan Dewa 19 sekaligus Bos Republik Cinta, Ahmad Dhani.

Kali ini, ia berbicara soal pakaian mirip seragam Nazi milik Ahmad Dhani yang belakangan menjadi sorotan masyarakat dan media asing. Namun, jika dulu ia sering mengucapkan kalimat pedas, Farhat sekarang tampak lebih berhati-hati dengan komentarnya tersebut.

"Apapun perkataan,pakaian & pilihan ahmad dhani, itu hak demokrasi & kreasi pribadi2, kalah menang kita tetap maju mjdi bangsa yg besar, Amin," tulisnya melalui akun @farhatabbaslaw, Kamis (26/6/2014).

Farhat juga beranggapan kalau atribut mirip Nazi itu adalah simbol persahabatan.

"Busana ahmad  dhani adalah  busana  persahabatan indonesia germany,, gambaran indonesia bisa lebih hebat dari barat. Gak ada yg salah." pungkas Farhat.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/696966/big/AHD2.jpg

Seperti diketahui, penampilan Ahmad Dhani untuk video kampanye salah satu calon Presiden Indonesia menjadi perhatian media terkemuka Jerman, Der Spiegel.

Hal itu lantaran pakaian yang dikenakan musisi sekaligus Bos Republik Cinta itu disebut-sebut mirip seragam yang dipakai oleh Heinrich Luitpold Himmler yang merupakan Komandan Satuan Elite Nazi, Schutzstaffel SS.

Tidak hanya pakaian, lagu yang dinyanyikan Dhani juga menjadi kontroversi karena diduga menyadur lagu hits milik band legendaris Queen bertajuk We Will Rock You. Kondisi tersebut semakin memanas setelah pemilik lagu sekaligus gitaris Queen, Brian May mengumumkan bahwa lagu itu dipakai tanpa sepengetahuannya.

Dhani sendiri akhirnya membenarkan perihal ketiadaan izin dari lagu tersebut [baca : Ahmad Dhani Benarkan Tak Dapat Izin Cover Lagu Queen].(Feb/Rul)

Tidak hanya pakaian, lagu yang dinyanyikan Dhani juga menjadi kontroversi karena diduga menyadur lagu hits milik band legendaris Queen bertajuk We Will Rock You. Kondisi tersebut semakin memanas setelah pemilik lagu sekaligus gitaris Queen, Brian May mengumumkan bahwa lagu itu dipakai tanpa sepengetahuannya. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2068662/glenn-fredly-ahmad-dhani-permalukan-diri-sendiri#sthash.uIrLm1ph.dpuf
"Ya, mungkin waktu shooting klip itu sudah nggak kepikiran lagi (mau pakai kostum apa)," ucap Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6/2014) malam. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2068896/alasan-ahmad-dhani-gunakan-seragam-militer-nazi-di-video-klip#sthash.NzY6k2hU.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.