Sukses

Film Tak Laku, Shanker RS Sentil Julia Perez

Menurut Shanker RS, kebiasaan Julia Perez mengumbar kehidupannya di infotainmen justru membuat masyarakat bosan.

Liputan6.com, Jakarta Produser Shanker RS merilis buku berjudul 30 Hari Jadi Artis Top di Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014). Saat bincang-bincang santai dengan media di peluncuran buku itu, Shanker tak lupa menyentil Julia Perez alias Jupe.

Seperti diketahui, Shanker baru saja bekerjasama dengan Jupe dalam film horor berjudul Main Dukun. Shanker buka-bukaan bahwa film itu tak mendulang banyak penonton meski pun yang ditampilkan ialah Jupe.

"Saya nggak sebut nama, tapi ternyata artis yang punya follower tiga juta di Twitter itu tidak cukup membantu film. Bukan mau menyudutkan, tapi itu kenyataan. Kami kan berharap dengan ada artis mahal bisa membuat film laku, tapi masyarakat berpikir buat apa beli tiket dan nonton, kan dia sudah ada tiap hari di infotainmen," kata Shanker.

Ia menyesali pola pikir artis yang merasa popularitasnya akan selalu berada di titik teratas bila setiap hari muncul di teve. Justru, langkah seperti itu akan membuat masyarakat bosan.

"Dia membuat dirinya over expose. Putus sama pacar masuk berita, sakit perut masuk berita. Itu sudah berlebihan ya. Yang pintar itu Dian Sastro dan Nicholas Saputra. Mereka mengatur bagaimana cara agar karier panjang," kata Shanker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini