Sukses

Bruce Willis Jadi Penjahat Berdarah Dingin di Trailer The Prince

Trailer The Prince memperlihatkan bagaimana Bruce Willis dengan tenangnya menjalankan aksi kriminal sebagai penjahat.

Liputan6.com, Los Angeles Karier Bruce Willis sebagai aktor di sepanjang sejarah perfilman dunia, selalu dihiasi dengan akting protagonis di beberapa judul. Belakangan, Bruce Willis berani memainkan perannya sebagai seorang penjahat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (26/6/2014), Bruce Willis kini berakting sebagai tokoh antagonis dalam film barunya, The Prince yang mendapat pengarahan dari sutradara Brian A Miller.

Dalam film itu, Bruce memerankan karakter penjahat yang menculik seorang gadis remaja. Gadis tersebut merupakan putri dari tokoh protagonis yang dimainkan oleh aktor Jason Patric.


Sebuah trailer yang diunggah melalui situs YouTube memperlihatkan bagaimana Bruce Willis dengan tenangnya menjalankan aksi kriminal hingga membuat sang tokoh utama kewalahan. Akan tetapi, ada beberapa adegan yang memperlihatkan dimana tokoh milik Bruce Willis sedikit terpojok.

Kisah dalam The Prince berpusat pada pensiunan mafia yang harus kembali beraksi setelah putrinya diculik oleh mantan rivalnya. Keduanya pun terlibat konfrontasi demi tujuannnya masing-masing.

Selain Jason Patric dan Bruce Willis, aktor lain yang terlibat dalam film ini adalah John Cusack, 50 Cent, dan aktor Korea Selatan Rain. Selain Rain yang sudah jelas bermain sebagai asisten karakter milik Bruce Willis, peran John Cusack dan 50 Cent masih belum diketahui.

Uniknya, The Prince merupakan film ketiga Bruce Willis dan 50 Cent sama-sama di dalam satu layar. Sebelumnya, mereka pernah tampil berbarengan di film Set Up dan Fire with Fire.

Naskah The Prince ditulis oleh Jeremy Passmore dan Andre Fabrizio. Rencananya, film ini akan diluncurkan pertama kali pada 22 Agustus 2014 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini