Sukses

Sisihkan Rezeki, Slank Bagi-bagi Soto Mie untuk Slankers

Setiap manggung, Slank selalu menyisihkan pendapatan sebesar 2,5 persen untuk disumbangkan.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk berbagi kepada sesama. Hal itu ditunjukkan oleh para personel Slank saat menjamu 133 cabang Slank Fans Club se-Indonesia di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (26/6/2014).

Bimbim cs membagi-bagikan secara gratis soto mie dan minuman segar kepada puluhan Slankers secara gratis. Diakui Bunda Iffet, dana untuk kegiatan macam ini berasal dari pendapatan yang disisihkan Slank setiap menerima tawaran manggung.

"Alhamdulillah, ada aja rezeki. Selalu menyisihkan dari tiap show 2,5 persen. Kalau shownya banyak kan nggak habis-habis kan duitnya. Amin," ujar Bunda Iffet sambil tersenyum.

Kedatangan para Slankers itu berkaitan erat dengan pernyataan sikap Slank pada pilpres kali ini. Sejak jauh-jauh hari, Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee menyatakan mendukung Jokowi-JK.

"Intinya kami dukung Slank, karena secara langsung turun untuk memberikan dukungan dalam pilpres. Selain itu, kami lihat banyak pesan waktu debat capres," kata Bunda Iffet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini