Sukses

SISTAR Beraksi Demi Konser Amal

SISTAR akan menghibur penggemar dalam konser amal yang akan seger digelar.

Liputan6.com, Seoul Siapa bilang idola hanya mnegejar kekayaan lewat konser yang menarik banyak orang dengan menarik bayaran? Beberapa idola rela tampil tanpa dibayar untuk amal. Hal itu dilakukan girl band ternama KPop SISTAR.

SISTAR menyetujui untuk beraksi dalam konser amal New Hope yang akan berlangsung 6 Juli mendatang di Seoul, Korea Selatan. Penonton bisa menyaksikan SISTAR tanpa dipungut biaya alias gratis, dilansir dari Nate, Kamis (26/6/2014).

Penonton yang datang bisa memberikan sumbangan yang dikumpulkan dalam konser tersebut. Acara tersebut berlangsung untuk membantu anak-anak muda yang membutuhkan.

Selain SISTAR, idola lainnya juga menyempatkan diri untuk ikut tampil di konser tersebut. Mereka adalah Kim Bum Soo, Ivy, Jung Joon Young, Ladies Code’, YDG, Kim Wan Sun, Tae Jin Ah, Rumble Fish, Choi Jung Won, Ivy, and Han Hee Joon.

Idola yang akan tampil dalam konser New Hope mengaku senang bisa membantu acara amal tersebut. Mereka pun berjanji untuk memberikan penampilan terbaik.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.