Sukses

Selena Gomez dan Justin Bieber Ingin Segera Menikah

Justin Bieber kabarnya kini benar-benar ingin memiliki hubungan serius dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah percintaan Selena Gomez dan Justin Bieber terbilang penuh drama. Keduanya kerap kali putus kemudian kembali menjalin hubungan. Untuk kesekian kalinya Selena dan Bieber kembali mesra sebagai sepasang kekasih pada 7 Juni 2014.

Padahal sebelumnya, Selena Gomez benar-benar berusaha untuk melupakan Bieber. Sahabatnya seperti Taylor Swift dan Katy Perry juga membantunya untuk tidak terus-menerus memikirkan Bieber dan mulai kembali berkarya di dunia musik.

Sejak putus dengan Selena, Bieber sempat pula beberapa kali dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan sejumlah model. Namun, nampaknya penyanyi berusia 20 tahun ini tidak bisa berpaling dari pelantun hits Come & Get It tersebut.

Bahkan, kini kabarnya pelantun lagu Never Say Never tersebut sudah memesan sebuah cincin spesial untuk kekasihnya itu. Seorang sumber mengatakan secara ekskusif kepada HollywoodLlife, Kamis (26/6/2014), Bieber saat ini benar-benar ingin menjalin hubungan serius dengan Selena.

"Bieber telah mengajak Selena untuk mengikat janji suci, dia (Bieber) sedang mencari batu permata yang sempurna untuk kekasih hatinya itu. Dia telah memberitahu Selena kalau Selena adalah satu-satunya perempuan yang diciptakan untuknya," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Bieber telah siap membangun kehidupan rumahtangga dengan Selena. Pelantun hits Baby ini juga benar-benar menginginkan memiliki bayi dari perempuan berusia 21 tahun itu.

Meski begitu cepat memutuskan untuk menikah, kedua bintang tersebut rupanya telah siap untuk menjadi sepasang suami-istri. Saat ini, Bieber kabarnya sedang menyiapkan sesuatu yang spesial yang dipersembahkan untuk ulang tahun Selena pada 22 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini