Sukses

Siti Badriah Pacari Adik Kekasih Zaskia Gotik

ernyata sang kekasih bernama Fahmi. "Dia bukan penyanyi, tetapi lagi belajar bisnis," kata Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Siti Badriah dengan Zaskia Gotik sepertinya takkan sekadar menjadi hubungan sesama rekan artis. Mereka bisa jadi sebentar lagi akan jadi saudara.

Saat ini Siti Badriah sudah punya pacar. Yang belum banyak orang tahu laki-laki yang jadi pacarnya tidak lain adalah adik dari Ryan, kekasih Zaskia Gotik.

Hal ini diakui sendiri oleh Sibad--sapaan Siti Badriah--ketika usai jumpa pers peluncuran album perdananya.

"Saya sudah punya pacar, baru empat bulan, dikenalin sama Zaskia (Gotik), kebetulan adik pacar Zaskia, bisa jadi adik ipar, nih," ucap Sibad di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, (26/6/2014).

Menurut Sibad, ia menyukai semua yang ada pada diri sang kekasih. "Aku suka semuanya, kalau tidak Suka semuanya nggak akan jadi. Dia baik, soleh, orangnya low profile," tambah Sibad.

Ketika ditanya perihal nama sang kekasih, pelantun lagu Terong Dicabein ini tidak mau mengungkapkannya kepada media. Namun, ketika disebutkan sebuah nama, Siti Badiriah hanya bilang. "Kok tahu?" tanyanya heran.

Ternyata sang kekasih bernama Fahmi. "Dia bukan penyanyi, tetapi lagi belajar bisnis, memang aku sama dia udah cocok aja, usianya sama kayak aku," tutur biduanita 22 tahun tersebut. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.