Sukses

Opick Duet dan Nyanyi Lagu Ciptaan Anaknya di Album Baru

Opick dan Gania berharap kekompakannya dalam sebuah lagu bisa menjadikan hubungan antara anak dan orangtua semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Opick menggelar konser sekaligus rilis album terbarunya bertajuk 'Sahabat Sejati'. Album ke sepuluhnya itu, dianggap sebagai album terbaik sepanjang kariernya bermusik. Di album tersebut Opick juga berduet dengan anaknya, Gania.

"Album 'Sahabat sejati, ada 10 lagu ini adalah album yang terbaik yang saya buat, saya buat secair mungkin, ada unsur musik blus, akustik yang riang, jadi lebih anak muda lebih cair lah. Aku juga duet sama anakku," kata Opick ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/6/2014).

Yang lebih spesial lagi, lagu 'Sahabat Sejati' yang dijadikan nama album terbarunya itu, adalah lagu ciptaan anaknya sendiri, Gania. Opick mengatakan, ia hanya sedikit memperbaiki dan menyempurnakan lirik yang dirangkai dengan apik oleh anaknya.

"Lagu Sahabat Sejati dia (Gania) yang nulis sendiri. Dia pernah bilang mau ikut nyanyi bareng saya, dan akhirnya dia ciptain lagu ini, aku tinggal menyempurnakan saja sih liriknya," ungkap Opick.

Gania mengatakan, kalau lagu tersebut ia ciptakan setelah berdiskusi dengan ayahnya mengenai arti persahabatan. "Aku ngobrol sama ayah dan akhirnya jadi lagu itu. Lagu itu aku buat selama tiga hari," ujar Gania.

Opick dan Gania berharap kekompakannya dalam sebuah lagu bisa menjadikan hubungan antara anak dan orangtua semakin dekat.

"Sahabat Sejati itu kan bisa sama siapa aja, sama orangtua bisa juga kan, jadi setiap Gania ada masalah bisa cerita sama aku," kata Opick. (Pur/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.