Sukses

Jualan Takjil di Ramadan, Meski Merugi Fitri Carlina Senang

Kerugian itu tidak menjadi persoalan bagi pelantun tembang `ABG Tua` tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan, banyak orang yang memanfaatkan momen bulan penuh berkah tersebut. Seperti yang dilakukan Fitri Carlina pada bulan puasa tahun lalu, ia menjual berbagai macam makanan untuk berbuka puasa atau kini akrab dengan sebutan Arab-nya, takjil.

"Di komplek jualan takjil, aneka macam gorengan buat berbuka puasa," ucap Fitri, usai tampil di acara D'Terong Show Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Namun demikian diakui oleh Fitri, bahwa ia lebih sering merugi dibanding untung. "Saya jadi kasirnya, saking pusingnya sudah nggak ngerti, beli apa aja dia (pembeli), lagipula lama nggak dipakai (otak)," tambahnya.

Kerugian itu tidak menjadi persoalan bagi pelantun tembang `ABG Tua` tersebut. Karena baginya berjualan takjil hanya sebatas mengisi kekosongan dan agar lebih dekat dengan tetangga.

"Mungkin saya jadi daya tariknya, selama ini kan diporsir sama kerjaan, jadi ini liburan dengan jualan, memang tidak mencari keuntungan, hanya menjalin silaturahmi saja sesama tetangga komplek," tukasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini