Sukses

Pacaran, Siti Badriah Tunggu Zaskia Gotik Nikah Lebih Dulu

Ditanya perihal keseriusan menuju pelaminan, Siti Badriah ingin menunggu Zaskia Gotik menikah terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah telah mengungkapkan kedekatannya dengan seorang laki-laki bernama Fahmi, yang tidak lain adalah adik dari kekasih sahabatnya, Zaskia Gotik.

Ditanya perihal keseriusan menuju pelaminan, Sibad--sapaan Siti Badriah--mengungkapkan ingin menunggu Zaskia Gotik menikah terlebih dahulu.

"Siti mah masih jauh (nikah), Teh Zaskia dulu, dia kan sudah tua, Siti juga belum bisa melebihi apa yang Siti mau. Pengen sukses dulu, bahagiakan keluarga Siti," ucapnya usai peluncuran album perdananya, di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/6/2014) kemarin.

Tetapi Siti Badriah mengungkapkan bahwa ia ingin menuju pelaminan di usianya yang ke 24. "Pengennya sih dua tahun lagi nikah," ujar biduanita 22 tahun tersebut.

Namun demikian, sang kekasih tidak bisa datang untuk melihat secara langsung peluncuran album perdana Sibad. "Dia ada acara, nggak bisa dibatalin, jadi ya nggak apalah, ini juga aa (sapaan Fahmi), sudah kasih support," tutur pelantun lagu Terong Dicabein.

Diakui Siti sang kekasih belum diperkenalkan kepada keluarganya. "Orangtua belum kenal, tetapi Siti udah direstuin kalau mau pacaran, lagian kan dia masih teman dekat, kalau teman dekat kan nggak apa belum dikenalin ke orangtua," elak Sibad. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini