Sukses

Ben Kasyafani Bersyukur Diperbolehkan Bertemu Anak Lagi

Ben Kasyafani juga tak kecewa dengan isi poin yang memberi pengasuhan kepada Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani menyambut positif hasil pertemuan dengan Marshanda di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014) kemarin. 

Dalam kesepakatan yang mereka buat, salah satunya, Ben diperbolehkan untuk menemui Sienna dalam waktu tertentu meski harus seizin Marshanda.

"Segala sesuatu, apapun hasilnya ini adalah bentuk proses dan saya bersyukur. Ada perkembangannya, tapi nanti kita lihat lagi," ungkap Ben usai mediasi.

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga tak kecewa dengan isi poin yang memberi pengasuhan kepada Marshanda. Menurutnya, yang terpenting adalah putrinya, Sienna mendapatkan yang terbaik.

"Dari aku jelas untuk kepentingan Sienna, apapun jalan dan risikonya yang paling kecil kami cari untuk Sienna. Nanti kita lihat perkembangannya, ada pengadilan dan segala macam, sekarang kami fokus sama anak," ujar Ben.

Mantan VJ MTV ini menganggap pertemuan mediasi dari KPAI sangat membantunya yang sudah lama tak bertemu Sienna. "KPAI sebagai pemerhati anak sudah sangat membantu. Keinginan kami hanya untuk berhubungan dengan anak," tuntasnya.

Rumah tangga Chaca dan Ben sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pasangan yang menikah pada 2 April 2011 ini kerap terlibat konflik di luar pengadilan mengenai anak yang berbuntut pemanggilan mediasi oleh KPAI. Dari pertemuan itu menelurkan tiga kesepakatan yang harus dipatuhi Chaca dan Ben mengenai pengasuhan putrinya, Sienna. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini