Sukses

Bocoran Foto-foto Seru dari Mad Max: Fury Road

Cuplikan foto Mad Max: Fury Road berisi konsep yang sama seperti ketiga film awal dengan tampilan visual lebih modern.

Liputan6.com, Jakarta Proyek Mad Max: Fury Road dengan Tom Hardy dan Charlize Theron sebagai bintangnya, kini masih menjalani tahap akhir pembuatan. Versi baru Mad Max satu ini, diharapkan lebih canggih ketimbang tiga film awalnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (26/6/2014), baru-baru ini laman Entertainment Weekly memperlihatkan foto-foto terbaru dari aksi Tom Hardy dan beberapa aktor lainnya yang sedang terlibat konflik.



Cuplikan foto tersebut berisi konsep yang diharapkan fans ketika Mad Max mendapat polesan efek abad 21. Seperti ketiga film awalnya, terdapat lokasi gurun pasir, aksi para perampok berkendaraan di era apokaliptik, serta penampilan Tom Hardy sebagai Max Rockatansky.



Dalam Mad Max: Fury Road, George Miller kembali mengemban tugasnya sebagai sutradara, penulis serta produser film keempat yang muncul kembali setelah 30 tahun lamanya.



Kisahnya berada di era setelah kejadian dalam film Mad Max: Beyond Thunderdome. Max bergabung dengan sekelompok orang yang kabur menyeberangi tanah kosong. Serangan dari sebuah kelompok pengendara, membuat Max terlibat konflik yang akhirnya diberi nama Road War.



Tom Hardy resmi berperan sebagai Max Rockatansky alias Mad Max yang sebelumnya diperankan oleh aktor senior Mel Gibson. Tampil sebagai musuhnya, aktris Charlize Theron yang rela memplontosi kepalanya demi perannya sebagai Imperator Furiosa. Rencananya, film ini akan dirilis pada 15 Mei 2015 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.