Sukses

Keluar Penjara, Chris Brown Rilis Single Baru

Sejak bebas dari penjara, Chris Brown bekerja keras mengerjakan album terbarunya yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat mendekam di penjara selama 108 hari tak lantas membuat Chris Brown kehilangan kreatifitasnya. Hal itu terbukti dengan single terbaru bertajuk New Flame yang muncul tak lama setelah dirinya bebas dari jeruji besi.

Single perdananya tersebut diumumkan Chris Brown dalam akun Intagram miliknya pada 26 Juni kemarin. Berdasarkan cover art dari lagunya tersebut, Chris Brown berduet dengan Usher dan seorang rapper bernama Rick Ross.

Dilihat dari lirik lagu tersebut, New Flame menggambarkan tentang kisah seseorang yang ingin mencoba hal baru dengan menyebarkan semangat yang berkobar layaknya nyala api yang baru.

New Flame diperkirakan akan menjadi salah satu single yang termasuk dalam album baru Chris Brown bertajuk X. Rencananya album ini akan dirilis akhir tahun ini sebagai penanda kembalinya Chris Brown sejak dirinya ditahan.

Sejak keluar dari penjara, penyanyi berusia 25 tahun tersebut bekerja keras untuk menyelesaikan albumnya. Album X menjadi album keenam Chris Brown yang proses rekamannya sudah dilakukan sejak 2012 lalu.

Dalam album X, Chris Brown berduet dengan banyak musisi termasuk Tyga, Lil Boosie, Prince, dan juga Rihanna. Sebelumnya, Brown juga telah mengeluarkan beberapa single berjudul Fine China, Love More, Loyal, dan Don't Think They Know pada 2013 yang akhirnya menjadi bagian dari album X miliknya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.