Sukses

Metallica Tak Ingin Ikuti Jejak Rolling Stones

Metallica tak sedikit pun mau mengikuti jejak Rolling Stones dalam beraksi.

Liputan6.com, Los Angeles Metallica dan Rolling Stones merupakan band legendaris di dunia musik. Rolling Stones menggebrak dengan aksinya yang spektakuler meski telah berusia senja.

Melihat sepak terjang Rolling Stones, Metallica memang angkat topi. Namun Metallica tak ingin mengikuti jejak Rolling Stones dalam beraksi.

Metallica memang mengaku jauh jika dibandingkan dengan Rolling Stones. Personel Metallica yang terdiri dari James Hetfield, Rob Trujillo, Lars Ulrich dan Kirk Hammett baru mulai menginjak usia 50 tahun. Sementara, Rolling Stones telah berusia 70 tahun-an.

"Saya melihat Rolling Stones beraksi di San Fransisco (Amerika Serikat) tahun lalu. Saya berpikir, mereka sangat hebat untuk orang berusia 70 tahun," ujar Kirk Hammet, dilansir dari Billboard, Jumat (27/6/2014).

"Kami masih belum mengetahui, apakah kami bisa seperti mereka. Bermain musik membutuhkan kekuatan energi yang sangat banyak."

Sebenarnya, Kirk Hammet berharap Metallica bisa bermain musik hingga 20 tahun mendatang. Namun ia sendiri tak yakin dengan kondisi fisik dirinya dan rekan-rekannya seiring berjalannya waktu.

"Saya sendiri berharap kami bisa bermain 10 atau 20 tahun mendatang. Mungkin, bisa untuk 1 album atau 2 album lagi. Saya masih belum tahu."(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini