Sukses

Umi Pipik Tak Mau Berburuk Sangka soal Kebakaran di Rumahnya

Belum diketahui apakan IV yang merupakan pencuri, juga orang yang membakar rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Pelaku pencurian di rumah Pipik Dian Irawati sudah ditangkap dan tersangkanya adalah seorang pria berinsial IV. Namun, Umi Pipik, begitu Pipik Dian Irawati disapa, mengaku tak tahu apakah IV juga pelaku pembakaran di rumahnya yang terjadi pada 20 Juni lalu.

Soal kasus kebakaran, polisi hingga kini masih terus mendalami dan belum menentukan apa penyebab dan siapa pelakunya.

"Saya nggak mau menjelaskan semua, saya nggak mau melihat ke belakang. Yang penting dia (IV) sudah mengaku (mencuri). Soal kebakaran tunggu dari tim penyelelidik, nanti pasti dikasih tahu, jadi saya nggak mau menduga-duga," kata Umi Pipik usai memberi keterangan untuk BAP di Polres Jakarta Selatan, Kebayoranbaru, Jumat (27/6/2014).

Sementara itu, Umi Pipik mengaku bertemu langsung dengan IV di dalam tahanan Polres Jakarta Selatan. Di hadapan Umi Pipik, IV mengakui perbuatannya.

"Tadi sempat bertemu (IV), kami ngobrol saja dari hati ke hati dan dia mengakui kesalahannya. Sebenarnya dia bilang minta maaf, intinya dia mengakui dan khilaf," ujar Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.